Senin, 03 November 2014

The Fast And The Furious 7 Review

The Fast And The Furious 7 Review

Film ”Furious 7” mulai bisa diraba jalan ceritanya. Universal telah mengeluarkan trailer pertama film tersebut. Paul Walker pun muncul. http://www.adhitsblog.com/
”Furious 7” sempat terkatung-katung karna Paul Walker meninggal dalam sebuah kecelakaan di jalanan Los Angeles November 2013.

Paul yang memerankan sosok Brian O`Conner tersebut tewas saat Fast and Furious 7 sedang dalam proses syuting. Ketika kecelakaan, Paul sedang istirahat dari penggarapan film itu.

Dalam trailer fast and furious 7, selain Paul, aktor lain seperti Vin Diesel serta Dwayne Johnson, Jason Statham, yang reguler tampil di Fast and Furious jg muncul. Lainnya, ada Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster.

Paul Walker muncul dalam adegan misi penyelamatan seorang gadis yang diculik, di atas bus. Paul nyaris jatuh ke jurang bersama bus, namun berhasil selamat. Adegan menegangkan ini terjadi di jalanan di sebuah pegunungan cara memperbaiki keyboard

Sebelum meninggal, Paul memang sudah menyelesaikan sebagian besar proses syuting. Universal setelah itu menggunakan sejumlah efek digital, dan bantuan dua org adik Paul untuk menambal proses syuting yang seharusnya dilakoni Paul di film itu.
Fast & Furious 7 

 


Cuplikan resmi ini sudah membanjiri dunia maya. Pencinta sekuel film balapan jalanan tersebut diberi potongan film yg sudah pasti menggugah rasa penasaran. Film dgn nama lain Furious 7 ini rencananya akan tayang secara perdana pada 3 April 2015.

Yang terungkap sedikit dari trailer itu tentang cerita ini merupakan adegan aksi kebut-kebutan, pertarungan, sampai aksi ”mobil terbang”. Trailer dimulai dgn sketsa saat Vin Diesel, Paul Walker, dan aktor lainnya loncat dari pesawat kargo menggunakan mobil yg sudah dipasangi parasut.

Beberapa adegan dibuat melambat, seakan mengeksekusi trik snowboarding. Mobil yang digunakan antara lain Dodge Challenger, Subaru WRX STI, & Dodge Charger 1970 yang dimodifikasi ala Baja 1000. Mereka kemudian membajak bus, aksi yg telah menjadi keahlian dari tim ini.

Dibawah ini daftar pemain fast and the furious 7



”Furious 7” rencananya akn tayang mulai 3 April 2015 di Inggris & Amerika.
Berikut video trailer resmi dari Furious 7







Tidak ada komentar:

Posting Komentar