Minggu, 08 Maret 2015

Kumpulan Kata Kata Putus Cinta Sedih

Kumpulan Kata Kata Putus Cinta Sedih
Kumpulan Kata Kata Putus Cinta Sedih - Bagi engkau yg lagi habis diputusin pacarnya tentunya hati lw kacau balau tidak karuan apalagi kamu sangat mencintai/menyayangi pacar engkau tersebut, Namun lw jangan terlalu sedih, sibukanlah diri lw dgn kegiatan yang bisa membuat engkau lupa tentang apa yg anda rasakan ketika ini, selain tersebut lw juga dapat berkumpul dengan teman teman lw dgn mengerjakan kegiatan kegiatan yang senang, Namun ngga dapat dipungkiri lagi bagi org yang habis putus cinta hatinya tentu terasa teramat galau serta gelisah. lantaran itulah gw membagikan beberapa kumpulan kata kata putus cinta sedih ini untuk anda, yg bisa nte jadikan utk meluapkan kekesalan nte terhadap orang yg mengecewakan anda tersebut, Langsung saja kita simak kata kata dibawah ini.http://www.bedroomdesignideass.com/design/shabby-chic-bedroom/
Kata Kata Putus Cinta Sedih

Media Online Terlengkap
Seribu kata kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tdk akan mampu utk mengobati setitik luka dalam hatiku.
Pagi ini bukan untuku jg untukmu, Pagi ini untuk cerita kami yang telah lalu, Selamat pagi cinta.
Hapus air mata sedihmu, lupakan semua kenangan indah cinta kita, Tempuhlah hari-hari baru bersamanya, & saya akn mendoakan kebahagiaan mu.
Aku baru sadar, ternyta ketakutan terbesar bagiku merupakan ketika saya mesti tiba-tiba kehilangan kamu.
Aku tak ngerti sama kilometer kenapa jadi dingin gini, abdi udah kasih semuanya buat kamu, tapi lw slalu masih anggap aku sebelah mata.
Terkadang, org yg paling sampean inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tdk begitu banyak sedih jika tanpanya.
Sayang sama sampean tidak pernah buat saya nyesal, Yang buat saya nyesal ialah aku bukan yang sampean sayang.
Aku tersenyum, itu caraku menghiasi luka. Aku tertawa, tersebut caraku utk sembunyi dari dukaku ini.
Ada saatnya aku mesti rela utk melepaskan apa yg bukan menjadi milikku, Serta abdi pasrahkan semuanya pada Tuhan.
Cinta yg hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali.
Aku sangat mencintaimu, mungkin inilah salah satu alasan buatku utk tetap bertahan walaupun jarak yang memisahkan begitu jauh ragaku denganmu.
Maafkan saya klo mesti begini caranya, Melepasmu ialah caraku mencintaimu.
Andai anda dpt membaca isi hatiku, Disitu selalu terukir nama anda untuk selamanya.
Cinta bukanlah dasar dari kebahagiaan, tapi cinta ialah dasar dari kesedihan.
Hal yang paling sakit merupakan ketika seseorang yg kami sayangi pergi tanpa memberitahu alasan kepergiannya.
Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yang kuimpikan dengannya harus di tebus degan penantian.
Aku hanya sedih setiap kali mengingat masa lalu yg sebenarnya indah namun terlanjur kusam lantaran ulahmu.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut utk memperoleh seseorang yg baru, Percayalah kata hatimu.
Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri ane harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu.
Mencoba utk mengingat semua yang pernah kami lalui bersama ialah kebiasaan yg aku lakukan disaat anda jauh dan gw merinduimu.
Biarlah kesendirian ku ini menjadi sebuah hiasan dilangit malam, pilu hati ini menjadi cahaya diruang yg senyap serta gelap.
Biarlah sesuatu tersebut hilang seiring semua berlalu. Walau janji tersebut telah musnah, aku akn tetap menantimu.
Maaf bila suatu ketika nanti ane ngga bisa bersama disampingmu, Bukan karna gw ngga mencintai, tapi saya ingin kami berhenti utk saling menyakiti.
Cinta itu aneh, dia datang ketika kami tak membutuhkannya, tetapi pergi disaat kita membutuhkannya.
Setidaknya anda pernah menjadi milikku, meskipun tdk lama hal tersebut pernah membuatku bahagia.
Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini anda sedang bersedih, Lantaran penyemangat paling besar dalam hidupmu merupakan dirimu sendiri.
Melupakanmu sama susahnya seperti saya mengingat org yang blm pernah aku kenal.
Demikianlah Beberapa Kumpulan Kata Kata Putus Cinta Sedih yg bisa gw posting anda, semoga Kata kata diatas dapat membuat kamu sadar bahwa cinta tersebut bukanlah sebuah permainan tetapi cinta itu merupakan sebuah ketulusan dari hati yang paling dalam. serta utk sampean yg lagi sedih janganlah terlaru larut dalam kesedihan itu. Terima Kasih
Kumpulan Kata Kata Untuk Ibu Shabby Chic Bedroom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar