Senin, 30 Maret 2015

Jenis Ibu di Sosial Media

Jenis Ibu di Sosial Media


Sosial media ngga hanya digandrungi oleh para kawula muda saja. Sejatinya sosial media adalah tempat berkumpulnya siapapun Lw dan bergabung dgn sebuah komunitas maupun kelompok. Tdk jarang, bahkan para Ibu pun dpt menjadi bagian dari sosial media tersebut.
ibu muda cantik lagi pada main poker

Tak dapat dipungkiri, dewasa ini sosial media memegang peranan yg penting yg adalah bagian dari kehidupan Anda. Tak perduli usia, profesi maupun status, semua dapat berkumpul dan menjadi bagian dari sosial media tersebut.

Nah, berbicara masalah Ibu-Ibu seperti yang sudah saya singgung di atas, dibawah ini merupakan berbagai jenis Ibu-Ibu yang ada di sosial media. Apakah Sampean termasuk didalamnya? Hmmmm... Silahkan disimak saja yaa....

Ibu Yg Mencintai Suami

Biasanya statusnya penuh dgn pujian dan penghargaan pada suami. Selain itu, seringkali mereka mengucapkan salam mesra pada suami mereka di manapun berada. Merasa statusnya too much? Mungkin demikian, namun kebanyakan wanita seperti ini ialah org yg anti mengalami perceraian. Umumnya hunian tangga mereka lebih tangguh karna dari statusnya, kita tahu berapa banyak cinta yang ia terima dan ia balaskan pada suaminya. http://modernlivingroom.org/furniture/modern-living-room-sets/


Ibu Kreatif

Ibu yg seperti ini biasanya akn membuat kami terkagum-kagum karna kemampuan hunian tangganya yg bagus. Biasanya mereka akan memposting segala hal yang berhubungan dengan prakarya mereka di rumah, seperti masakan, kerajinan tangan, mainan anak handmade dan beragam hasil kerja manual yang dapat dilakukan di rumah dengan tangan.

Ibu seperti ini sering memposting foto atau video sambil berbagi pengalaman & tips. Kebanyakan pelakunya adalah ibu rumah tangga atau ibu yg mengerjakan bisnis rumahan dengan lingkup sosialisasi yang baik.


Ibu Yang Cinta Anak

Ibu seperti ini biasanya akn menunjukkan foto anaknya, bahkan hari demi hari. Atau seringkali pula mereka memposting kegiatan yg dilakukan bersama sang anak. Bahkan ada juga yang menggunakan foto anaknya sebagai profile picture.

Jenis ibu seperti ini sangat bangga dan mencintai anaknya. Mereka ingin merekam momen anaknya bukan cuma utk dipamerkan lho, melainkan sebagai bentuk kebahagiaan sederhana dan merekam momen yang akan jadi cerita bagi anak mereka di masa mendatang.


Hot Mama

Hot Mama adalah jenis ibu di sosial media yang mungkin dapat membuat kita terkagum-kagum. Ia bisa saja dari kalangan ibu rumah tangga atau bekerja. Yg membuatnya hot ialah penampilannya yang tidak dimakan usia, namun juga memiliki keluarga & karir yang cemerlang.

Mungkin ia gak mempunyai status yg stunning, namun penampilan, foto kehidupan & apa yg ia bagikan dapat menunjukkan bahwa ia ialah macam ibu yang memegang prinsip & mampu menjaga diri dan keluarganya meski sudah semakin berumur.


Ibu Sosialita

Sambil bersosial media & menjadi seorang ibu, jenis ibu seperti ini adalah panutan bagi banyak orang. Namun bukan hanya perihal merawat anak saja, melainkan aspek hidup lainnya. Misalnya ibu ini berbagi tips merias, sharing mengenai masalah karir VS ibu rumah tangga, membahas wanita modern serta sebagainya.

Biasanya mereka memiliki follower yg banyak dan aktif dalam beragam kegiatan sosial meski Engkau tak pernah melihatnya di layar kaca. Ngga cuma mengikuti kegiatan sosial, mereka biasanya menjadi pencetus ide-ide brilian di komunitasnya.


Ibu Baru

Ibu jenis ini ialah ibu yg baru kali pertama melahirkan. Saat gadis mulai menjadi ibu, akan ada perubahan yg lebih emosional dan membuat mereka lebih ekspresif di sosial media. Kebanyakan wanita seperti ini akn menjadi ibu yg sayang anak, namun ngga selalu.

Wanita yg baru kali pertama menjadi ibu biasanya akan menggunakan akunnya untuk sharing serta mencari tahu banyak informasi penting seputar perawatan, kesehatan serta pertumbuhan bayi.

Nah, itulah beberapa jenis ibu yg ada di dunia sosial media. Kalau Anda, termasuk yg mana, Mom?

15 Penyakit yang Disebabkan Oleh Rokok Modern Living Room Sets

Tidak ada komentar:

Posting Komentar