Senin, 02 Maret 2015

Tips Cara Memilih Smartphone Yang Baik dan Benar

Tips Cara Memilih Smartphone Yang Baik dan Benar
Semakin berkembangnya jaman membuat banyak vendor-vendor smartphone baru bermunculan. Mulai dari yg menjual gadget premium hingga ponsel-ponsel dgn kualitas mid-range untuk para entry-level. Tentunya ini memudahkan para masyarakat utk bisa memilah & memperoleh ponsel pintar yg diinginkan. Namun, bagaimana cara memilih smartphone yang paling baik & tepat? Utk menjawabnya, ayo simak beberapa tips di bawah ini.



Cara Memilih Smartphone yang Baik & Benar
http://www.bedroomdesignideass.com/decorations/boys-room-ideas/
1. Sistem Operasi
Salah satu hal penting yang ada pada mesin suatu smartphone adalah OS-nya. Oleh sebab itu, perhatikanlah sistem operasi apa yg Kamu inginkan. Apakah kepingin menggunakan Android, iOS atau Windows.

Android OS
Kelebihan dari sistem operasi ini merupakan integrasi terhadap beragam jenis fitur Google, seperti YouTube serta Hangouts. Selain itu, ada lebih dari 1 juta aplikasi yg terdapat pada Google Play Store yang siap utk diunduh para penggunanya serta sebagian besar diantaranya dapat didapat secara gratis. Selain itu, Android adalah OS yg opensource, sehingga lebih banyak handset yg menggunakannya, mulai dari LG, Lenovo, Samsung, HTC, Sony, bahkan dari vendor-vendor lokal sekalipun, seperti Smartfren & Advan.

Windows
Sistem operasi buatan Microsoft ini banyak memiliki aplikasi penting yang dapat di unduh para penggunanya. Walaupun memiliki total yang lebih sedikit, banyak aplikasi populer yang sangat-sangat berguna. Selain itu, Windows jg diterapkan pada Nokia, sehingga kebanyakan Nokia Geeks menyukainya. Terlebih ada banyak fitur lain yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan, seperti konten musik serta film gratis, Maps serta Drive+.

iOS
Sistem operasi yang cuma ada pada produk Apple (iPhone & iPad) ini banyak digunakan oleh pebisnis dan para sosialita. Dengan aplikasi yg berkualitas tinggi, baik dari fungsi maupun grafis, serta jumlahnya yg melimpah, mulai dari video, permainan hingga musik, iOS ini benar-benar dambaan orang-orang. Walau begitu, ada beberapa aplikasi yang mengharuskan penggunanya terhubung dgn iTunes, dan pembeliannya yg cukup susah di Indonesia ini.

2. Prosesor
Kebanyakan dari pembeli smartphone melihat mesin prosesor dari total corenya saja, contohnya dual-core, quad-core atau octa. Namun, Mereka tidak menelitik lebih jauh mengenai lisensi arsitektur, berupa kode Cortex. Padahal, semakin tinggi digitnya, maka semakin baik performanya.
Misalkan saja, dual-core Cortex-A12 akn lebih baik dibandingkan dual-core Cortex-A9. Oleh sebab itu, perhatikan, analisis & bandingkan spesifikasi prosesornya. Selain itu, bandingkan jg bagian sisi mesin lainnya, seperti chipset, RAM dan pengolah grafis.

3. Kamera
Saat ini, fungsi perangkat kamera serta camcorder telah beralih menjadi satu pada smartphone. Oleh sebab itu, pastikan Engkau memiliki spesifikasi kamera yg paling tinggi di kelasnya (sesuai badget).

Selain kamera, OS & mesin, Sampean juga mesti membandingkan harga yang harus dikeluarkan pada setiap gadget yg Kamu tulis dalam daftar. Jangan sampai Nte rugi karena melihat spesifikasi yang lebih baik dari yang baru saja Sampean beli dgn biaya yg sama. Selain itu, lihat juga ukuran dimensi, berat serta layar. & fitur-fitur bawaan lainnya, seperti flash, autofocus, kamera depan, anti-gores & lain sebagainya. Semoga saja tips & cara memilih smartphone yang benar diatas akan dapat beguna bagi anda.
Boys Room Ideas 5 Gunung Terindah di Dunia Yang Wajib Anda Kunjungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar