Selasa, 24 Maret 2015

Kata Kata Cinta Romantis

Kata Kata Cinta Romantis
Buat sahabat dunia intenet yang saat ini sedang dilanda cinta, dibawah ini akn aku bagikan beberapa kata-kata romantis yang munkin bisa sampean berikan pada orang tercinta anda. Langsung saja lw simak kumpulan kata-kata cinta romantis dibawah ini.

kata-kata cinta romantis

Kata Kata Cinta Romantis
Aku gak akn pernah menjajikan utk sebuah perasaan, tapi saya bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan

Cinta yg sebenarnya ngga buta, cinta yaitu merupakan hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta tersebut menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Jika kau belum dpt memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karna cinta yg akn membuatmu kuat.

Cinta sejati tersebut selalu memberi dan tidak pernah mengharap untuk kembali, serta bila ada yang berharap untuk dibalas berarti tersebut bukan cinta sejati.

Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yg  akan membuat  engkau berfikir dewasa serta  menciptakan bahagia

Cinta yang tulus akn tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami ketika ini, semoga bahagia tersebut selalu hadir untuk kita.

Kata-kata Cinta Romantis utk Kekasih

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karna sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama merupakan cinta kepada Yang Kuasa.

Cinta merupakan suatu cara ane bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu

Hadirmu seperti hujan yg membasahi bumi, serta engkau membasahi saya dgn cinta, dan kasih sayangmu

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir utk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yg mampu membuatku tetap disini. Saya Cinta Kamu

Suatu saat gw pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. & ketika saya dapat menemukannya kembali, maka saat itulah aku akan berhenti mencintaimu

Bagi aku, dlm hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun jg sekali. Maka ngga ada yang namanya mendua

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati gak datang begitu saja, tetapi melalui proses sedih dan tawa bersama

Saat kau jatuh cinta, maka jangan berjanji tidak akan saling menyakiti, tetapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti

Kata-kata Cinta Romantis utk Kekasih

Cinta selalu Setia pada Hati, gak peduli betapa hebat logika. Tapi lw harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu gak terus terluka

Aku mau hubungan berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karna orang ketiga atau karena perbedaan. Tetapi ane mau kami berpisah disaat abdi tdk mampu lagi berdiri dan bernafas untukmu.

Jika engkau sudah mencintai seseorang melebihi dari yg pantas dia dapatkan, maka engkau akan berakhir lebih terluka dari apa yang pantas lw peroleh.

Aku kepingin menjadi sayap yg selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu ketika sampean terjatuh

Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, bila yang kau berikan padanya ialah alasan tuk meninggalkanmu

Dalam fakta cinta, sampean dpt tahu jika dia bukan orang yg tak tepat tuk hidupmu, ketika lw merasa lebih sepi daripada saat anda masih sendiri

Cinta itu ngga pernah sendiri, cinta selalu mendua. Karna cinta disini adalah gw & kamu

Dirimu selalu mengajarkanku tentang kesabaran, & dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yg kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu

Kata Kata Cinta Romantis

Aku tak pernah meminta apapun yg lebih dari dirimu untuk ku, namun saya hanya meminta agar kau selalu disini, selalu bersamaku setiap waktu serta saat nanti saya gak mampu melihatmu lagi.

Aku akan mencintaimu dgn cara yg sangat sederhana, seperti kata yg tiada sempat terucap dari kayu pada api yang merubahnya jadi abu. Gw akn mencintaimu dgn cara yang sangat sederhana, seperti isyarat yg tiada sempat dikirimkan awan pada hujan yg merubahnya menjadi tiada.

Andai gw dapat menjadi bagian dari dirimu, maka ane memilih untuk jadi air matamu yang selalu tersimpan dlm hatimu, yg lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu, sampai mati di bibirmu.
http://www.bedroomdesignideass.com/decorations/grey-bedroom-ideas/
Aku berusaha tdk akn menangis karenamu, lantaran pada setiap butir air mata yang jatuh, cuma akan semakin membuat ku ingat betapa saya tdk pernah bisa untuk melepaskanmu.

Yang gw ingin hanya dirimu, bukan dia atau dirinya serta bukan yang lain pula, yg abdi kepingin jaga ialah hatimu, bukan yg lain. Lantaran aku ingin Tuhan persatukan kita, selamanya.

Aku gak pernah tahu sampai kapan batas usiaku, tetapi abdi tahu bahwa gw akan selalu menjaga hatiku untukmu.

Bagaimana menurut Lw dengan kata cinta diatas? lihat juga kata motivasi yang mungkin akn bermanfaat jg untuk Anda. Jangan lupa share artikel ini ke Google Plus, Twitter, Facebook, Linkedin & teman-teman Anda yg lainnya.

ngan berakhir dengan bahagia, berpisah bukan lantaran org ketiga atau karena perbedaan. Tapi abdi ingin kami berpisah disaat gw gak mampu lagi berdiri &  bernafas untukmu.
Kata Kata Romantis Buat Pacar Grey Bedroom Ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar