Rabu, 22 April 2015

Kata Kata Motivasi Hidup

Kata Kata Motivasi Hidup
Motifasi berasal dari kata ” motif ” yg artinya ” dorongan ” atau ” daya penggerak ” yang ada dlm diri kami ataupun orang lain. Jadi Motivasi merupakan suatu dorongan atau semangat yang diberikan oleh teman atau seseorang kepada kita, dorongan tersebut diberikan agar kita menjadi orang yang lebih baik dlm menghadapi keputusasaan yg sebelumnya kita rasakan.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan 2014
Hidup itu seperti roda berputar, ada kalanya kita di atas & ada pula kalanya kami berada dibawah. hadirlah.com sangat mengharapkan kepada pembaca setia yg sedang dilanda kesulitan ataupun keterpurukan dlm mencapai suatu keinginan agar bersabar dan ikhlas menjalaninya.

Dibawah ini ada beberapa kata kata motivasi yg telah sajikan hadirlah.com untuk para pembaca setia. ayo kami baca satu persatu artikelnya di bawah ini :

Teruslah anda berusaha, jangan pantang menyerah dan putus asa, seakan akn besok lw akn memperoleh kebahagiaan yg gak pernah terbayangkan selama ini.

Jangan pernah anda membicarakan tentang kekalahan, lebih baik sampean gunakan kata kata seperti keyakinan, harapan, kepercayaan serta juga kemenangan.

Salah satu kepuasan yg paling besar dalam kehidupan ini adalah mengatasi masalah masalah dengan cara lebih baik & efisien.

Apabila engkau melakukan sesuatu, maka kerjakanlah semuanya itu dgn ikhlas serta sepenuh hati. Apabila nte bekerja seadanya, maka kamupun akan mendapatkan seadanya pula.

Ketahuilah bahwa masih banyak orang di dunia ini yang lebih sulit dari kita, jadi  hentikanlah segala keluhan keluhan serta bersyukur terhadap apa yang kami punya sekarang ini.

Sebisa mungkin hindarilah mengerjakan sesuatu dengan separuh hati, karena apabila melakukan sesuatu setengah setengah maka hasil yg akn engkau dapatkan nantinya juga cuma setengah dari apa yang sampean harapkan.

Segala sesuatu itu ada harganya, jadi jangan pernah merasa putus asa dalam menghadapi cobaan hidup.

Kesalahan yang telah nte perbuat akan membuat lw menjadi lebih dewasa, jadi berbuatlah lebih baik dari kesalahan yang pernah anda buat.
http://livingroomideass.com/furniture/living-room-rugs/
Jadikanlah apa yang diraih org lain sebagai motivasi utk anda. Yakinlah engkau juga pasti bisa, serta tetaplah bersyukur dgn apa yang sudah sampean miliki ketika ini.

Kamu ngga akan pernah tahu kesuksesan kalu lw tdk pernah mencoba serta cuma menyerah.

Ketika amarah sedang memuncak, bersabarlah pilihan yang terbaik. Lantaran marah gak akn menyelesaikan suatu masalah, & mengalah itu bukan berarti kalah.

Akan selalu ada perbedaan didalam sebuah hubungan yg kadang menyebabkan suatu masalah, namun perbedaan itu dpt jg menguatkan.
http://livingroomideass.com/colors/living-room-wall-colors/
Seberat-berat apapun beban masalah yang selalu kita hadapi, percayalah bahwa semua itu takkan pernah melebihi dari batas kemampuan kita.

Jangan pernah berpikir kita jatuh lantaran masalah yg diberikan Tuhan, lantaran sebenarnya Tuhan hanya menginginkan kita untuk belajar berdiri.

Orang-orang yang terus hidup penuh dgn kekerasan hati akn membawa kedalam kehidupan yang gak gelap & ngga mensejahterakan.

Kita harus menjadi pribadi yg bijak. Ketahui apa yang hrs kita hindari & apa yang harus diberikan perhatian penuh.
Kata Kata Bijak Living Room Rugs Living Room Wall Colors

Tidak ada komentar:

Posting Komentar